jadwal el clasico malam ini: Copa America: Argentina Vs Kanada, Juara Bertahan Ditantang Debutan Semifinal

Argentina dan Kanada akan menentukan finalis pertama CONMEBOL Copa America (copa america)

Argentina dan Kanada akan menentukan finalis pertama CONMEBOL Copa America (copa america)

Argentina dan Kanada membuka turnamen pada 20 Juni di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, dengan kemenangan 2-0 untuk La Albiceleste. Kedua tim lolos ke posisi pertama dan kedua di Grup A Copa America. Keduanya harus menjalani adu penalti di perempat final: Argentina menang atas Ekuador, sementara Kanada melakukan hal yang sama melawan Venezuela.

Kini tim Lionel Scaloni dan Jesse Marsch akan bertemu lagi dengan hadiah besar di depan mata: lolos ke Final, pada 14 Juli di Hard Rock Stadium di Miami.

Baca Juga: Copa America 2024: Alphonso Davies Kirim Pesan ke Lionel Messi, Kanada Siap Hajar Argentina

Pertarungan juara bertahan dan tim debutan semifinal Copa America 2024 ini akan berlangsung di Stadion MetLife di East Rutherford, Rabu (10/7) pagi hari WIB.

La Albiceleste memiliki pencetak gol terbanyak turnamen (Lautaro Martinez), kiper yang sedang dalam performa terbaiknya dan spesialis adu penalti (Emiliano Martínez), selain generasi yang sudah tahu apa artinya memenangkan gelar.

Lionel Messi yang absen dalam pertandingan melawan Peru akibat cedera dan diragukan tampil melawan Ekuador,telah pulih. Kini diperkirakan akan tampil sebagai starter.

Baca Juga: Susunan Line-up Pemain Copa America Jelang Semifinal, Brasil Cuma Satu Pemain Masih Kalah dengan Venezuela

Di pihak Amerika Utara, Kanada mewujudkan mimpi dalam partisipasi pertama di CONMEBOL Copa America. Kiper hebat mereka Maxime Crepeau, bakat Jacob Shaffelburg, dan pertahanan kokoh menjadi senjata utama tim yang dipimpin Jesse Marsch.

Pemenang pertandingan ini akan menunggu pemenang Kolombia-Uruguay di Final, sedangkan yang kalah di kedua pertandingan akan memperebutkan posisi ke-3 pada 13 Juli di Stadion Bank of America di Charlotte.

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Daftar 6 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024, Mampukah Turki Menyusul?

Argentina-Kanada: SejarahMereka bertemu sekali di CONMEBOL Copa America: pada tanggal pertama Babak Grup edisi ini, dan Argentina menang dengan skor 2-0.

Baca Juga: Foto Viral Lionel Messi dan Lamine Yamal, Kisah Unik di Balik Momen Bersejarah

Fakta yang perlu dipertimbangkanArgentina telah memenangkan 10 pertandingan terakhir melawan rival Concacaf di kompetisi resmi. Selain itu, mereka tidak kebobolan gol dalam enam pertandingan terakhir, rekor beruntun yang dimulai saat melawan Kosta Rika di CONMEBOL Copa América 2011.

Terakhir kali La Albiceleste kalah dari tim dari konfederasi tersebut di turnamen senior adalah pada tahun 2004, ketika Meksiko menang 1-0 di babak penyisihan grup CONMEBOL Copa America.

Argentina mencapai semifinal tujuh kali dari delapan turnamen besar terakhir (Piala Dunia dan CONMEBOL Copa Amrica) yang mereka mainkan.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!