jadwal el clasico malam ini: Sihir Nico Williams Bikin Presiden Barcelona Kepincut, tapi Saingannya Punya Modal Besar

Nico Williams jadi rebutan Barcelona dan klub elite Inggris di bursa transfer. (uefa)

Nico Williams jadi rebutan Barcelona dan klub elite Inggris di bursa transfer. (uefa)

Presiden Barcelona Joan Laporta membuat penampilan mengejutkan di Radio Catalunya pada Selasa (8/7), dan yang lebih mengejutkan lagi adalah pernyataannya.

Menjanjikan kabar baik dalam waktu dekat, Joan Laporta juga menyatakan bahwa Blaugrana berada dalam posisi finansial untuk merekrut Nico Williams.

Pemain sayap asal Basque ini memiliki klausul pelepasan sebesar €58 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Relevo melaporkan bahwa ia telah menjadi target nomor satu mereka musim panas ini.

Baca Juga: Nico Williams Cocok untuk Barcelona, tapi Mentok Soal Harga

Akhir musim yang bagus bersama Athletic Club, dikombinasikan dengan perjalanannya di Euro 2024, telah meyakinkan Joan Laporta dan Deco bahwa Nico Williams harus direkrut dari bursa transfer.

Mantan Direktur Sepak Bola Mateu Alemany menghubungi agennya setahun yang lalu, tetapi dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Athletic Club.

Xavi Hernandez bersikeras untuk merekrut Nico Williams musim panas ini, dan sekarang Joan Laporta yakin – mereka juga tahu Nico Williams ingin bergabung dengan klub dan bermain bersama Lamine Yamal.

Baca Juga: Tren yang Muncul dalam Teknologi Olahraga Mengubah Permainan

Informasi mereka selanjutnya mengatakan bahwa Barcelona telah mengkomunikasikan kepada agennya rencana untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Barcelona tahu bahwa mereka tidak bisa bersaing secara finansial dengan ketertarikan Premier League dari Chelsea, Liverpool dan Arsenal, yang bersedia melipatgandakan gajinya.

Namun Barcelona akan berusaha membujuknya, dan bersedia mengorbankan semua langkah lain agar Nico Williams cabut dari Athletic Club.

Baca Juga: Orang Dalam Prediksi Juara Euro 2024, Tidak Ada yang Jagokan Inggris

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-19 2024, Lawan Thailand Atau Malaysia?

Barcelona belum memberikan jumlah pastinya kepada Nico Williams. Namun mereka akan menawarkan gaji tetap yang akan meningkat secara eksponensial jika ia mencapai beberapa tujuan mudah, seperti jumlah pertandingan yang dimainkan, karena mereka masih belum tahu persis berapa banyak yang harus mereka keluarkan.

Sementara itu, Nico Williams menegaskan bahwa dia tidak akan mendengarkan apa pun yang dikatakan agennya sampai Euro 2024 selesai,.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!