jadwal el clasico malam ini:Indonesia Kirim 14 Pemain di SEA V League 2024, Ada Megawati

Dua pevoli tim Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) dan Arneta Putri Amelian sama-sama dipanggil untuk membela timnas bola voli putri Indonesia di ajang SEA V League 2024 di Vietnam dan Thailand, Agustus mendatang. Foto: PBVSI

Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil 14 pemain putri untuk diturunkan dalam SEA V League 2024 pada Agustus mendatang.

Turnamen tingkat Asia Tenggara itu akan berlangsung di Vietnam, 2-4 Agustus, dan di Thailand, 9-11 Agustus.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI, Loudry Maspaitella mengatakan skuat yang akan diturunkan timnas bola voli putri Indonesia adalah kombinasi senior dan junior.

Indonesia Siap Kirim 14 Pemain Ikuti AVC Challenge di Filipina, Ada Megawati Hangestri

“Pemain yang dipanggil merupakan perpaduan senior dan junior. Kita ingin regenerasi dilakukan. Kita beri kesempatan juga kepada pemain junior untuk tampil di SEA V League,” kata Loudry, Jumat (26/7).

Selain itu, Loudry menambahkan para pemain sudah harus berkumpul di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Minggu (28/7) mendatang.

“Persaingan menjadi juara sangat ketat, karena timnas Thailand dan Vietnam selalu menurunkan pemain terbaiknya,” ujarnya.

Pemain senior yang dipanggil antara lain, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Ratri Wulandari.

Adapun pemain putri yang akan tampil di SEA V League 2024  adalah Junaida Santi dan Chelsa Berliana Nurtomo. Tim Indonesia dilatih pelatih asal Thailand Chamnan Dokmai.

Berikut 14 pemain yang dipanggil di SEA V League:

Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi
Aulia Suci Nurfadila
Tiara Ariance Ratna Sanger
Ratri Wulandari
Myrasuci Indriani
Arneta Putri Amelian
Ajeng Viona Adelea
Indah Guretno Margiani
Yulis Indahyani
Megawati Hangestri Pertiwi
Maradanti Namira Tegariani
Junaida Santi
Arsela Nuari Purnama
Chelsa Berliana Nurtomo

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Rekor Pertemuan Austria vs Turki: Das Team Unggul Tipis

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.