jadwal el clasico malam ini:Timnas Indonesia Jumpa Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Para pemain utama timnas Indonesia U-19 yang tampil di Piala AFF U-19 2024. Foto: PSSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akhirnya menemui lawannya pada laga semifinal Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/7) pukul 19.30 WIB.

Skuat Garuda Nusantara ini akan menghadapi Malaysia yang menjadi juara grup C setelah bermain imbang melawan Thailand, Kamis (25/7) sore..

Hasil itu sudah cukup membuat Malaysia kokoh di puncak klasemen Grup C dengan tujuh poin, unggul selisih gol (+16) dari Thailand (+7) di posisi kedua dengan angka yang sama.

Sedangkan Indonesia yang menjadi tuan rumah berhasil lolos ke semifinal setelah menjuarai Grup A dengan nilai sempurna 9 poin.

Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-19 2024, Lawan Thailand Atau Malaysia?

Sementara itu, Thailand yang menempati runner up Grup C akan menghadapi juara Grup B Australia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (28/7) pukul 15.00 WIB.

Pemenang laga ini akan memainkan partai puncak di tempat yang sama pada Senin (29/7) pukul 19.30 WIB.

Adapun tim yang kalah dari laga semifinal akan memainkan perebutan peringkat ketiga terbaik yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala AFF U-19:

Sabtu (27/7)

Australia U-19 vs Thailand U-19 

Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 15.00 WIB.

Indonesia U-19 vs Malaysia U-19

Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 19.30 WIB.

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Kalau Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Tampil Apik, Tugas Timnas Prancis di EURO 2024 Lebih Mudah

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.