jadwal el clasico malam ini: Di Marzio: Empat Target Transfer Milan yang Masih di Euro 2024

Theo Hernandez (nomor 22) menjadi target Milan. (uefa)

Theo Hernandez (nomor 22) menjadi target Milan. (uefa)

Empat pemain yang paling banyak dikaitkan dengan AC Milan selama bursa transfer musim panas masih tampil di Euro 2024 dan akan beraksi di babak semifinal pekan ini.

Seperti yang disoroti oleh Gianluca Di Marzio (via Milan News), Rossoneri akan menyaksikan sisa Euro 2024 mungkin lebih cermat dibandingkan klub lain.

Dalam hal pemain mereka sendiri, Theo Hernandez dan Mike Maignan akan bermain bersama Prancis dan menjalani semifinal melawan Spanyol, Rabu (10/7) dini hari.

Baca Juga: AC Milan Berburu Pengganti Olivier Giroud, Alvaro Morata Jadi Incaran Utama

Sementara itu, Tijjani Reijnders akan bermain untuk Belanda melawan Inggris pada Kamis (11/7) dini hari.

Mengenai target transfer, semifinal antara Spanyol dan Prancis akan menampilkan Alvaro Morata beraksi. Dia akan menghadapi dua target lini tengah berupa Adrien Rabiot dan Youssouf Fofana.

Morata tampaknya menjadi pilihan striker utama Milan saat ini dengan Joshua Zirkzee ditakdirkan untuk bergabung dengan Manchester United.

Sementara Fofana telah dikaitkan sejak lama. Rabiot lebih merupakan pilihan oportunistik.

Pada laga lainnya, Milan akan mewaspadai Memphis Depay yang belakangan dikaitkan, mengingat ia kini berstatus tanpa klub dan akan tersedia di Rossoneri tanpa membayar biaya transfer.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Pesan Emosional Ronaldo yang Membuatnya Menangis saat Adu Penalti, Malu?