jadwal el clasico malam ini: Semifinal Euro 2024: Dua Jurnalis Eropa Bocorkan Analisa Strategi Duel Spanyol vs Prancis

Duel semifinal Euro 2024 Spanyol vs Prancis (UEFA)

Duel semifinal Euro 2024 Spanyol vs Prancis (UEFA)

Laga semifinal Spanyol vs Prancis banyak menyita perhatian penggemar sepak bola di seantero jagat. Tidak terkecuali para jurnalis olahraga di Benua Eropa sana.

Dua jurnalis UEFA asal Spanyol Graham Hunter dan jurnalis Prancis Alex Clementson yang bertugas memantau pertandingan sepanjang Euro 2024 berlangsung menyampaikan analisanya.

Pemain Muda vs Pemain Senior

Baca Juga: Menang di Sachsenring Francesco Bagnaia Ambil Alih Puncak Klasemen MotoGP

Graham dan Alex menuliskan, saat ini kami menduga, pelatih Luis de la Fuente akan memilih Jesus Navas sebagai bek kanan.

Hal itu dilakukan mengingat Spanyol telah kehilangan Dani Carvajal dan Robin Le Normand yang tidak bisa bermain di laga ini.

Namun pemain Prancis manakah yang akan menjadi rival langsungnya? Kylian Mbappe? Ousmane Dembele? Bradley Barcola?

Baca Juga: Persija Berbenah, Rombak Organisasi Klub Demi Prestasi Mumpuni di Liga 1

Semuanya jauh lebih muda dari Navas dan mereka sangat cepat. Bisakah pengalaman dan akal mengatasinya?

“Hal-hal seperti inilah yang membuat kita penasaran dan membuat kita mencintai sepak bola, bukan?” ungkap Graham dan Alex.

“Siapa pun yang dia lawan, Mbappe akan menjadi sosok yang sangat besar. Saat fit dan bersemangat, penyerang Prancis ini bisa dibilang adalah sosok paling berbahaya dan klinis di dunia sepakbola,” urai keduanya.

Baca Juga: Copa America: Argentina Vs Kanada, Juara Bertahan Ditantang Debutan Semifinal

“Dia belum sepenuhnya menunjukkan otoritasnya di turnamen ini, tetapi ketika Anda memiliki banyak bakat seperti dia, dia hanya membutuhkan waktu sebentar,” yakin mereka.

Bagaimana Menghadapi Wingman Spanyol?

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

BACA JUGA  jadwal el clasico malam ini:Bursa Transfer: Mason Greenwood Tak Diinginkan Manchester United, 1 Klub Prancis Siap Tampung

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!